Pendekkan url, dan dapatkan uang!

Root Android Mudah


Maaf kalo misal judulnya agak membingungkan, tapi seperti judul yang tertera di atas *aduh* root hp android sekarang sudah gampang. Tersedia berbagai aplikasi yang bisa membantu anda untung ngeroot hp android anda. Well, mungkin anda akan bertanya-tanya, sebenernya root android gampang itu kayak gimana? Ya kalo menurut saya sih root gampang itu tinggal buka aplikasinya, tekan tombol root :v
Mungkin masih ada yang mau bertanya, fungsinya root itu untuk apa, silahkan cari di google. Nah, agar mudah dan ngga usah cari-cari software/alat buat ngeroot hp anda, saya akan memberikan beberapa aplikasi/software yang mungkin berguna buat hp anda. Check it out!
1. UnlockRoot
Software ini sangat mudah untuk digunakan. Menggunakan bahasa inggris (bahasa universal), aplikasi ini tinggal tekan tombol root dan akan keluar sebuah pemberitahuan bahwa anda sukses dalam rooting! Aplikasi ini merupakan aplikasi berbayar, jadi jika anda mau mendownload aplikasi ini, silahkan cari di internet. Lain kali akan saya posting link downloadnya, berhubung internet lagi lemot hehe.
Berikut definisi aplikasi UnlockRoot yang terdapat di website mereka :
Kunjungi website mereka disini : http://unlockroot.com
2. SRSRoot
Saya masih belum pernah mencoba aplikasi ini, tapi kayaknya aplikasi ini cocok buat anda yang ingin mencoba root hp android anda. Software ini sudah mendukung banyak sekali merk hp mulai dari hp china hingga merk terkenal. Silahkan download aplikasinya disini : http://www.srsroot.com/
3. DooMLoRD Rooting Toolkit
Ini nih aplikasi root yang keren menurut saya, bermodalkan command prompt yang sudah didesign sedemikian rupa, karya dari DooMLoRD @ XDA Developers.
Aplikasi ini bekerja pada beberapa model hp, dan patut dicoba juga ^^
4. eRoot
Aplikasi yang sudah 4x saya coba dan berhasil/work. Bahkan untuk hp sekelas Mito A100, software ini berfungsi baik! Silahkan didownload disini : eRoot
5. KingoRoot
Aplikasi yang hampir semua model hp android didukung. Aplikasi ini tersedia secara gratis, namun untuk menggunakannya anda perlu koneksi internet. Aplikasi ini sudah saya coba pada tab Lenovo dan juga HP Xperia Ray, berhasil.
Download aplikasi KingoRoot disini : http://www.kingoapp.com/
6. Framaroot
Aplikasi keren, tak perlu komputer untuk melakukan rooting. Aplikasi ini berjalan pada hp android, jadi anda perlu menginstall Framaroot di hp anda. Penggunaannya juga gampang sekali. Tinggal pilih superuser, dan klik pada exploit yang tersedia. Patut untuk anda coba :)
Download aplikasi Framaroot disini : http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=2130276

#SEDIKIT BANTUAN
Jika dalam proses rooting, hp anda tidak terdeteksi, silahkan install driver hp anda. Install adb driver, dan pastikan hp terkoneksi dengan baik. Centang juga USB Debugging di Developers Option. Sekian, terima kasih :)

1 Comment(s) :

Click here for Comment(s)
Bolavita
FajarMF
Senin, 18 Maret, 2019 ×

Agen Judi Sabung Ayam Terbesar yang memberikan pelayanan sopan terhadap customer

Congrats bro Bolavita you got PERTAMAX!! Congratulation!
Reply
avatar

Take some minutes to give me any comments, critics, and suggestions. Your comments will make this blog to be more attractive [As soon as i read your comments]. Thanks for your comments! Conversion Conversion Emoticon Emoticon

Thanks for your comment