Pendekkan url, dan dapatkan uang!

Tips menjadi blogger muslim sukses

Apakah anda mempunyai cita-cita menjadi seorang blogger muslim yang sukses? Pastinya setiap blogger ingin menjadi blogger yang sukses. Apalagi jika anda sedang menjalankan bisnis online, mencari rezeki di dunia online. Nah, bagaimanakah anda bisa menjadi blogger muslim yang sukses? Apakah anda akan menjadi satu dari beberapa blogger muslim yang sukses? Bacalah tips-tips yang FajarMF berikan dibawah ini :

1. Niat blogging adalah untuk mendapatkan cinta dan ridho dari Allah SWT.
Ini sangat penting, karena jika anda ngeblog dikarenakan ingin terkenal, mencari teman, dan mencari uang tanpa bertujuan mendapatkan cinta dan ridho Allah, itu sama saja. Niatlah dalam hati, lalu mulailah ngeblog :D

2. Memperbanyak silahturahmi dengan sesama blogger.
Saya tekankan sekali lagi, disini tujuan kita adalah menjadi blogger muslim yang sukses bukan? Nah, ada baiknya anda memperbanyak silaturahmi dengan sesama blogger. Eits, tunggu dulu. Ada baiknya juga anda prioritaskan blogger yang beragama muslim [Maaf, bukan maksud saya memposting hal yang berbau SARA] tapi tujuan anda adalah menjadi blogger muslim sukses, jadi anda harus prioritaskan blogger muslim. Bukan berarti blogger beragama lainnya tidak boleh, tapi saya tekankan lagi disini, ANDA INGIN MENJADI BLOGGER MUSLIM YANG SUKSES bukan?

3. Meningkatkan ilmu agama.
Sudah pasti, meningkatkan ilmu agama adalah hal yang wajib demi meraih title sebagai BLOGGER MUSLIM YANG SUKSES. So, apa salahnya untuk mendalami ilmu agama?

4. Bisa membuat tulisan setiap hari.
Bisa membuat tulisan setiap hari, jadi karena tujuan anda adalah MENJADI BLOGGER YANG SUKSES, maka usahakan setiap tulisan anda mengandung unsur islami. Mengapa? Tanyalah diri anda sendiri, dan carilah alasan anda, mengapa anda membaca postingan ini.

5. Tidak pernah kehabisan ide untuk menulis.
Yup, menjadi blogger. Nah, kalau anda sudah menjadi seorang blogger, anda harus mempunyai pikiran yang selalu ingin menulis hal-hal yang baru. Janganlah utamakan copy-paste terlebih dahulu, usahakan setiap anda memposting, anda mengeluarkan semua ide anda untuk postingan tersebut. Toh, pihak blogger juga nggak ngasih batasan waktu buat nulis suatu postingan kan? :D

Nah, anda sudah baca tips diatas? Oke, FajarMF ucapkan selamat mencoba, dan sampai jumpa di postingan selanjutnya :D

2 Comment(s)

Click here for Comment(s)
Anonim
FajarMF
Rabu, 23 Januari, 2013 ×

saya bingung gan mau saya kasih apa'an tema blog saya itu ?? Agama ? Tips ? Atau berita ? Kebanyakan tema didunia ini ! Mohon pencerahannya ?

Apa kelebihan dan kekurangan, blog gado-gado dengan blog khusus..

Reply
avatar
Unknown
FajarMF
Minggu, 12 Maret, 2017 ×

Asslm alykm
Slam kenal.
Hahuwa.blogspot.com

Reply
avatar

Take some minutes to give me any comments, critics, and suggestions. Your comments will make this blog to be more attractive [As soon as i read your comments]. Thanks for your comments! Conversion Conversion Emoticon Emoticon

Thanks for your comment