Pendekkan url, dan dapatkan uang!

Paris Hilton buka rok

Setelah lama browsing di internet, untuk membuat postingan terbaru akhirnya dapat ini. Info ini saya dapatkan dari web-nya Mas Bibit, yang memberikan sekilas info hot! Langsung saja, judulnya adalah "Paris Hilton buka rok", dan memang benar-benar hot!

Foto Paris Hilton Angkat Rok ini terjadi saat tampil di pesta ulang tahun ke-150 Chopard di Cannes minggu ini. Paris Hilton terlihat menakjubkan dalam gaun biru tanpa tali dari Alberto Makali. Usai acara, saat berpindah ke klub malam French Riviera, sosialita itu segera menyadari gaun panjangnya itu tidak begitu cocok untuk acara di lantai dansa. Saat ia menari di Ruang VIP klub pada Senin malam, wanita 29 tahun sempat berusaha menghindari mengekspos belahan dadanya.

Ahli waris hotel itu terlihat berulang kali memeriksa payudara 32B-nya agar tidak tumpah keluar dari gaun itu. Namun, bokong bintang reality TV itu tersingkap ketika dia melangkah di panggung sambil mengangkat gaun panjangnya.

Para fotografer pun tak membiarkan aksi-aksi bintang Simple Life itu saat meraih payudaranya, mengangkat roknya dan duduk dekat bekas kekasihnya Doug Reinhardt.

Kejadian itu rupanya tak dipusingkan oleh Hilton. Di halaman Twitter-nya, Hilton mengatakan: "Begitu menyenangkan tadi malam di pesta Chopard. Lionel Richie tampil dan menakjubkan! Saya mencintainya"



Foto Censored Paris Hilton Buka Rok by Fajar Bopa
Temannya Lady Victoria Hervey mengatakan Hilton menjadi buruan di Cannes sejak berpisah dari Reinhardt setelah 12 bulan hubungan.

Take some minutes to give me any comments, critics, and suggestions. Your comments will make this blog to be more attractive [As soon as i read your comments]. Thanks for your comments! Conversion Conversion Emoticon Emoticon

Thanks for your comment