Pendekkan url, dan dapatkan uang!

First 100 Pageviews

Wah, ini merupakan kabar gembira bagi saya.... Bagaimana tidak, kemarin saya resmi mendapatkan 100 lebih pageviews. Mungkin, bagi yang sudah senior ( seperti Mas Bibit, Kang Rohman, Oom, dan lainnya ), 100 pageviews sudah biasa. Tapi, ini merupakan yang pertama kalinya Fajarbopa dapat setelah mengalami penurunan kualitas pageviews secara drastis. Yap, pada pertengahan tahun 2010 (Tepatnya bulan Juli), blog ini mencatat 1.843 pageviews. Di bulan selanjutnya, Fajarbopa mendapatkan lebih banyak pageviews lagi, sekitar 1.913.  Di bulan Oktober, Fajarbopa mendapatkan gerombolan pageviews lebih banyak lagi, sekitar 2x lipatnya ( Kira-kira 3.145 ). Nah, pada bulan November dan Desember, Fajarbopa boleh gembira. Karena, Pageviews Fajarbopa makin meningkat, masing - masing 3.862 dan 4.494. Fajarbopa-pun berharap, raihan ini bisa ( setidaknya ) menjadikan blog ini menjadi lebih terkenal.

Harapan itu muncul di benak Fajarbopa setelah mendapatkan banyak sekali Pageviews. Itu semua terjadi karena blog ini sering meramaikan beberapa komentar di situs ternama. Tak lupa, seringnya blog ini saya promosikan ( walaupun masih menggunakan media gratisan  ) di berbagai situs jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Twatter, dan lain lain. Tapi, harapan itu pupus setelah Fajarbopa melihat Pageviews awal bulan ini. Yah, harus diakui, karena jarangnya update blog dan kesibukan di sekolah menyebabkan Pageviews Fajarbopa turun. Meskipun tidak turun begitu drastis, tapi setidaknya membuat Fajarbopa sedikit tidak semangat ngeblog. Pageviews blog ini di awal tahun 2011 merosot ke angka 3.410. Alhamdulillah, berkat dukungan dari beberapa teman sesama blogger, Fajarbopa akhirnya bersemangat kembali. Akhirnya, sampai sekarang ( 27 Februari 2011 ), Fajarbopa bisa menikmati hasil dari SEMANGAT NGEBLOG tersebut...... Pageviews blog ini naik, hingga tulisan ini dibuat, sudah mencapai angka 3.712. Hore..... Bukan hanya sampai itu saja kegembiraan Fajarbopa, karena total pageviews blog ini mencapai 24.289... Ini merupakan hasil yang bagus bagi saya. Tidak hanya itu, postingan saya Harvest Moon : Friends of Mineral Town juga mendapatkan pageviews terbanyak diantara halaman - halaman lain di blog ini. Tak lupa, saya mengucapkan banyak - banyak terima kasih kepada teman- teman sesama blogger atas bantuannya... ^_^ Tidak percaya? Silahkan lihat gambar dibawah ini!
Pageviews

3 Comment(s)

Click here for Comment(s)
Anonim
FajarMF
Senin, 28 Februari, 2011 ×

Semangat mas...

Reply
avatar
Unknown
FajarMF
Rabu, 02 Maret, 2011 ×

waah, hebat..!
semoga tambah maju ya blognya..! =)

Reply
avatar
a
FajarMF
Rabu, 02 Maret, 2011 ×

@anonim : Thanks!

@panduan belajar blog : amin, hehe.... Thanks udah berkunjung!!!! Lain kali maen lagi ya :D

Reply
avatar

Take some minutes to give me any comments, critics, and suggestions. Your comments will make this blog to be more attractive [As soon as i read your comments]. Thanks for your comments! Conversion Conversion Emoticon Emoticon

Thanks for your comment