Pendekkan url, dan dapatkan uang!

Top Ten Google Search

Hehe, maaf ya sobat blogger, postingan ini tidak bertujuan untuk memberitahukan anda tentang "cara menjadi pemuncak klasemen GOOGLE League", tapi postingan ini hanya menampung curhat saya (Wah Jar, belakangan curhat melulu). Hehehe, maaf deh kalau belakangan isinya curhat melulu. Itu dikarenakan tadi habis pasang templates "Simple SEO" buatan anak negri, eh malah dapat berkah yang MAKNYUS.............. Hehehe, tadi ngecek statistik di blogger, kaget ada yang menggunakan kata kunci "quest sederhana" untuk mencari halaman fajarbopa yang INI. Kaget juga, pikiran saya sih "Kuat banget nyari halaman blog ini, padahal blog ini berada di bawah paling dasar", eh pas saya cek di Google, WOW!!!! Halaman blog ini ada di top ten. Tak hanya itu, bahkan halaman blogini ada di puncak pencarian dengan kata kunci "quest sederhana" :)
Tidak hanya itu, dengan kata kunci "SMADAV", blog ini ada di posisi TOP TEN lagi (dalam log 24 jam terakhir). Saya sih ngga pakai cara / teknik yang lebih - lebih, apalagi pakai pasang iklan segala.... Hihihi, yang jelas trik saya cuma satu, yaitu OPTIMASI SEO sederhana. (Hehehe, itu sih pakai cara yang lebih Jar) Ngga kok, habis download terus dipasang gitu aja, ngga pakai edit templatte segala :D . Setelah pasang selesai, saya juga langsung ngecek statistik kok, lihat gambar dibawah ini

Udah lihat? Hehe, dilanjutin besoklagi ya. Udah malam nih, bye bye! Oh iya, lupa!!!! Nih Screen Capture blog ini dengan kata kunci "quest sederhana"

Take some minutes to give me any comments, critics, and suggestions. Your comments will make this blog to be more attractive [As soon as i read your comments]. Thanks for your comments! Conversion Conversion Emoticon Emoticon

Thanks for your comment