Pendekkan url, dan dapatkan uang!

Akhirnya update lagi

Halo sahabat, akhirnya saya bisa kembali ngeblog lagi, setelah sekian lama berjuang dalam ujian nasional dan tes pendaftaran murid baru jenjang SMA. Hasilnya? Yah, kalo menurut saya sih sudah cukup bagus. Tapi kalo dibandingkan dengan teman-teman saya, hasil saya masih dibawah mereka hehe. Tapi udah cukup bagus kok, nilainya 90 semua lho :D
Dan tahu nggak, yang membuat hati berdebar-debar tuh pas pengumuman tes pendaftaran murid baru. Ya wajarlah, saya nggak hebat seperti mereka, dengan otak yang cemerlang mereka. Dan saya memilih untuk mendaftar di SMA favorit di kota saya, SMA Negeri 1 Gresik.
Dag-dig-dug memang, dan waktu buka hasil tes, senengnya bukan main! Saya keterima! Saya berada di urutan 116 dari 320 siswa yang diterima! Yes, seneng banget rasanya, dan itu berarti saya harus meninggalkan SMP saya, SMP Negeri 1 Gresik tercinta, untuk melanjutkan ke jenjang SMA.
Nah loh, kok malah curhat? Hehe peace man, ini cuman karena saya bahagia banget lho. Oh ya, untuk selanjutnya, saya usahain untuk update blog ini lagi, dan mumpung masih libur UTS nih, waktunya seneng-seneng hehe.
Okedeh, cuman itu aja yang bisa Fajarbopa berikan. Selamat berjuang kawan! Kita ketemu di postingan selanjutnya! Goodbye! :D

Take some minutes to give me any comments, critics, and suggestions. Your comments will make this blog to be more attractive [As soon as i read your comments]. Thanks for your comments! Conversion Conversion Emoticon Emoticon

Thanks for your comment