Pendekkan url, dan dapatkan uang!

Asus Zenfone 2, The First 4 GB Smartphone

Asus Zenfone 2
Asus Zenfone 2 adalah seri Zenfone keluaran Asus yang terbaru. Smartphone canggih ini dikeluarkan pada bulan Mei tahun 2015. Melihat sekilas dari spesifikasinya akan membuat anda semakin penasaran. Mengapa? Karena smartphone keluaran baru ini merupakan smartphone pertama yang menggunakan RAM 4GB. Beneran, saya tidak bohong. Lebih lengkapnya cek aja spesifikasinya di bawah ini :
asus_fieryblaze
Asus Zenfone 2 ini keluar dengan 4 varian, yaitu ZE500CL, ZE550ML, ZE551ML 2GB RAM, dan ZE551ML 4GB RAM.
Ponsel ini sempurna untuk ukuran sebuah smartphone kelas mid-end dan tak ingin kalah dari smartphone flagship. Ponsel ini juga dilengkapi teknologi Fast-charging yang membantu mempercepat pengisian baterai dengan waktu hanya 39 menit untuk mencapai 60% dari kapasitas baterai yang tersedia. Sedangkan untuk kapasitas baterai, ponsel ini memakai baterai bertipe Li-Po dengan kapasitas 3000 mAh.
Spesifikasi ponsel ini memang sangat menakjubkan. Keluaran pabriknya pun Asus menggunakan Android Lollipop pada Asus Zenfone 2. Namun anda jangan berpuas dulu, karena kamera yang dibawanya juga tak kalah canggih. Asus memberi Zenfone 2 sentuhan teknologi PixelMaster dengan puluhan fitur fotografi terdapat di dalamnya. Kamera Asus Zenfone 2 memiliki sensor 13 Megapixel, yang di dukung Aperture F/2.0 dan 5 element lensa.
Untuk meningkatkan pemotretan pada objek yang memiliki tingkat cahaya rendah, Asus menyediakan mode low light, yang dibarengi dengan dual-color Real Tone Flash yang mampu meningkatkan kecerahan dan kejernihan foto walaupun memotret dalam keadaan gelap. Sedangkan bagi anda yang suka merekam video, ponsel ini sudah bisa merekam video Full HD 1080p dengan kecepatan 30 fps.
Asus Zenfone 2 juga termasuk smartphone selfie, karena ponsel ini dibekali kamera depan 5 Megapixel yang memiliki Aperture F/2.0 dan sudut lensa selebar 88 derajat, sehingga optimal untuk berfoto selfie. Agar jangkauan pemotretannya bisa lebih luas, tersedia juga fitur Selfie Panorama pada kamera depan Asus Zenfone 2 tersebut.
Spesifikasi hardware yang tinggi dan software yang modern digabungkan menjadi satu kesatuan, menjadikan Asus Zenfone 2 salah satu smartphone kelas mid-end terbaik.
Mungkin anda akan bertanya-tanya, kira-kira berapa harga Asus Zenfone 2 ini?
Menurut kabar yang saya himpun dari berbagai sumber, harga Asus Zenfone 2 bergantung pada tipenya.
Asus Zenfone 2 ZE551MLRp. 4,499,000
Asus Zenfone 2 ZE551MLRp. 3,999,000
Asus Zenfone 2 ZE550MLRp. 2,999,000
Asus Zenfone 2 ZE500CLRp. 2,699,000
Jadi begitulah informasi yang bisa saya berikan tentang Asus Zenfone 2. Saya berencana untuk mengangkutnya ke pangkuan saya 2 minggu lagi. Bagaimana menurut anda?

Take some minutes to give me any comments, critics, and suggestions. Your comments will make this blog to be more attractive [As soon as i read your comments]. Thanks for your comments! Conversion Conversion Emoticon Emoticon

Thanks for your comment