Pendekkan url, dan dapatkan uang!

Jangan Jatuh Cinta dengan Pacar Orang

Jatuh Cinta
Jatuh cinta memang nggak pandang bulu. Namun percayalah, kamu bisa menahan atau mengalihkan rasa suka ke orang yang lebih tepat, bukan dengan pria atau wanita yang sudah memiliki pasangan. Inilah beberapa alasan mengapa judul postingan ini “Jangan Jatuh Cinta dengan Pacar Orang”.

  • Mereka Kemungkinan Akan Selingkuh
Sebaiknya kamu berpikir seribu kali jika kamu menyukai seseorang dan berniat untuk merebutnya dari pasangan mereka. Menurut sebuah penelitan, mereka yang “mencuri” pasangan seseorang biasanya akan bersikap kurang berkomitmen, tidak pernah puas, dan tak mau berinvestasi. Para peneliti juga menemukan bahwa orang yang meninggalkan pasangannya untuk wanita/pria lain merupakan sosok yang tidak menyenangkan, kurang bersimpati, lebih narsis, emosional, dan lebih memungkinkan untuk selingkuh. Hal ini cukup masuk akal. Jika dia bisa meninggalkan pasangannya dulu untuk orang lain, apa yang membuat kamu berpikir kalau dia nggak melakukan hal yang sama dengan kamu?
  • Kamu Nggak Akan Bisa Bahagia
Pernah mendengar pesan “Put yourself in their shoes”? Well, it’s a good advice! Coba bayangkan bagaimana jika kamu yang jadi pasangan seseorang yang kamu suka? Kamu mungkin akan marah, kesal, sekaligus khawatir ketika tahu ada seseorang yang sedang “mengincar” pasanganmu. Apakah kamu akan senang jika seseorang sedang mencari perhatian pasanganmu? Hal-hal seperti inilah yang membuat kamu merasa tidak bahagia.
  • Dia Tak Layak
Ketika si wanita/pria yang sudah memiliki pasangan mencoba mendekati dan menggoda kamu di saat dia sudah memiliki pacar, HAL ITU BUKAN PERTANDA BAHWA DIA BENAR-BENAR JATUH CINTA SAMA KAMU! Kemungkinan dia hanya jenuh dengan pasangannya saat itu. Dia hanya wanita/pria penipu, tukang selingkuh, bingung, dan egois. Dia ingin memiliki dua pasangan yang mampu membuatnya bahagia. What makes you think he/she is a good guy/girl?
  • Kamu Kehilangan Kesempatan
Dengan berfokus pada satu pria/wanita yang sudah memiliki pasangan, kamu kehilangan kesempatan oleh seseorang yang lebih layak untukmu. Ketika kamu memberikan perhatian kepada pacar orang lain, kamu menutup kesempatan seseorang yang jauh lebih baik untuk mendekatimu. Mungkin saja kamu akan membuka kesempatan kepada orang lain yang sedang mendekati kamu. Sayangnya, kemungkinan itu sangat kecil. Kamu merasa lebih tertantang untuk bisa mendapatkan pacar seseorang dibandingkan dengan seseorang yang ngejar kamu, kan?
  • Kamu Akan Kecewa
Beberapa “cadangan” berharap agar seseorang yang dia suka memutuskan pasangannya. Sayangnya, nggak semua orang akan melakukan hal tersebut demi si “cadangan”. Ini yang membuat kamu jauh lebih kecewa. Kamu merasa sudah menghabiskan banyak waktu, tenaga, atau mungkin uang hanya untuk pria/wanita yang belum tentu suka sama kamu. Kamu merasa sendiri.
  • Orang Lain yang Akan Kecewa
Ya, mungkin saja sih dia akan meninggalkan pasangannya untuk kamu. Namun, kamu justru sudah mengecewakan pasangannya. Kecuali dia sudah menyakiti kamu, apakah dia pantas mendapatkan perlakuan yang buruk dari kamu? Apakah kamu akan menanggung rasa bersalah dan bertanggung jawab setelah membuat seseorang merasa dikhianati?
  • Kamu Berada di Posisi yang Sulit
Pada akhirnya, kamu malah terjebak dalam situasi yang sangat buruk. Tidak ada yang benar-benar menang (meskipun kamu merasa memenangkan pasangannya). Kamu dan pasangannya sama-sama kecewa dan terluka nantinya. Segala hal jadi tampak rumit, membingungkan, berantakan, dan frustasi, atau bahkan akan ada pertengkaran di dalamnya. Maka, selagi memiliki kesempatan, segera keluar dari situasi tersebut.

Take some minutes to give me any comments, critics, and suggestions. Your comments will make this blog to be more attractive [As soon as i read your comments]. Thanks for your comments! Conversion Conversion Emoticon Emoticon

Thanks for your comment